LIFESTYLE

Madonna Hengkang dari AS untuk Garap Karya Baru

, LINTASINDONESIA.com
- FOTO | ISTIMEWA ]
LINTASINDONESIA.COM, -- Jakarta, CNN Indonesia -- Madonna tampak tak ingin tinggal lebih lama di Amerika Serikat demi membuat karya baru. Sang Queen of Pop itu pindah ke Portugal untuk menciptakan album baru dan ikut dalam sebuah proyek film.

Kepindahan itu dikabarkan oleh pelantun Like a Virgin melalui unggahan di media sosialnya. Ia merasa kepindahannya ke Portugal memberikan semangat baru bagi mantan istri Guy Ritchie tersebut.

"Energi Portugal sangat menginspirasi," kata Madonna. "Saya merasa sangat kreatif dan hidup di sini dan saya sedang mempersiapkan bekerja di film saya, LOVED dan membuat musik baru," lanjutnya.

"Ini akan menjadi babak baru dalam buku saya! Waktunya menaklukkan dunia dari sudut pandang lawas," katanya.

Ia juga mengunggah sebuah foto dapur barunya. Tampak sebuah ruangan dengan desain sederhana namun berisi banyak keranjang anyaman yang menggantung di langit-langit.

Diberitakan Aceshowbiz, album yang tengah digarap Madonna di Lisbon ini merupakan album ke-14 pelantun Vogue itu. Ia terakhir kali merilis album pada 2015 melalui Rebel Heart.

Selain mengerjakan album, Madonna juga akan menggarap sebuah film bertajuk Loved. Dalam film ini, ibu enam anak itu akan menjadi sutradara.

Film yang diangkat dari novel The Impossible Lives of Greta Wells itu akan menjadi film panjang terbaru yang dikerjakan Madonna usai W.E pada 2013.

Madonna diketahui telah menjadi sutradara pada 2008 dengan menggarap film Filth and Wisdom. Dan pada 2013, Madonna pernah berkolaborasi dengan Steven Klein menggarap film pendek Secret Project Revolution.

Film Loved akan mengisahkan seorang wanita yang menyadari telah melintasi waktu ke masa lalu. Melalui wawancara dengan Harpers Bazaar, Madonna menyebut kisah novel itu telah menyentuh dirinya soal topik yang selama ini ia perjuangkan, yaitu hak-hak wanita, LGBT, dan manusia.

"Mengapa buku ini menarik perhatian saya? Kenapa saya adaptasi ke layar lebar? Kareba ini menyentuh saya di banyak aspek dan berkaitan dengan banyak topik penting," kata Madonna.

"Saat ini, lebih dari apa pun, cerita yang sangat tepat untuk dikisahkan," lanjutnya. (end)

Artikel Terkait
Terpopuler